DUNIA PENUH CINTA

“Kita hidup tak pernah jauh dari cinta, karena cinta adalah satu bagian dari hidup ini”

cinta yang paling pertama buat ku adalah rasa cinta kepada tuhan yanh telah memberiku hidup dan berada sampai sejauh ini karena tuhan. cinta ku yang kedua cinta yang selalu ku rasakan adalah cinta dari seorang ibu yang selalu mendampingiku saat sedih ataupun senang, ibu selalu membuatku merasa nyaman berada didekatnya. aku tak pernah bisa jauh dari pikiran ku bila ada sesuatu dengan ibu ku yang sedang bekerja, seandainya ibu tahu beliau adalah satu-satunya wanita yang sangat-sangat aku sayangi dan ku cintai. cinta ku selanjutnya untuk ayah ku yang tak pernah lelah memberikan kami segalanya dengan jerih payah beliau, terkadang aku merasakan hilangnya rasa kasih sayang seorang ayah  bila ayah kerja dari pagi hingga larut malam dalam seminggu hanya beberapa hari aku bertemu dengan beliau, akankah ayahku tahu betapa sayangnya aku padanya jika tuhan mengabulkan doa ku berilah kedua orangtuaku kebahagiaan dunia dan akhirat, karena tanpa mereka aku tak akan ada hingga sejauh ini karena disaat aku merasakan kejenuhan dalam hidup mereka lah yang menemaniku hingga saatnya aku kembali bahagia. ouh tuhan sayangilah mereka sebagaimana mereka menyayangi ku, amin. terimakasih tuhan seluruh alam.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

