Puisi : AKU

Aku adalah aku

Aku bukan kamu

Aku bukan dia

Dan aku takkan menjadi kamu atau dia

Aku hanya akan menjadi diriku sendiri

Aku adalah aku

Orang yang selalu ingin tahu

Orang yang selalu penasaran

Tapi aku tak pernah menemukan jawaban

Aku adalah aku

Aku bukan superman yang super kuat

Aku bukan batman yang kaya raya

Aku bukan spiderman yang pintar

Tapi aku adalah aku

Semua yang ku lakukan hanya aku yang merasakan

Hanya aku yang bisa menjelaskan kehidupan ku

Dan aku selalu berdoa pada Tuhan untuk memberikan

Jalan yang tepat untuk dan untuk mencapai ridho darinya

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

